Contact Us

Name

Email *

Message *

Membedakan Samsung Galaxy S4 Asli Vs Palsu !!!

Membedakan Samsung Galaxy S4 Asli Vs Palsu !!!

Walaupun Samsung Galaxy S5 dengan fitur Fingerprint Scanner telah di rilis, namun versi sebelumnya a.k.a Samsung Galaxy S4 masih tidak sepi peminat. Hal ini juga lah yang membuat beberapa "oknum" tak bertanggung jawab memanfaatkan situasi ini dengan menjual produk Samsung Galaxy S4 replika alias palsu.

Sekilas produk aspal ini terlihat tidak ada bedanya dengan yang asli, namun jika di teliti lebih cermat ternyata banyak hal yang dapat membedakan produk asli dan yang palsu. Berikut ini adalah beberapa tips membedakan antara Samsung Galaxy S4 asli dan Samsung Galaxy S4 yang palsu :

Harga Samsung S4 asli vs Samsung S4 palsu.

Hal termudah adalah dari segi Harga, jangan mudah tergiur dengan harga Samsung Galaxy S4 yang super murah. Karena kita patut curiga apalagi jika harga yang ditawarkan tidak masuk akal, penjual seperti ini biasanya berkedok "Produk BM" apalagi dengan banyaknya promosi yang dilakukan melalui berbagai media sosial, sms dan lainya. Berharap dapat produk asli dengan harga murah justru malah mendapat produk replika atau lebih parahnya tertipu uang dikirim tapi barang tak kunjung datang.

Memeriksa Kondisi Fisik Samsung Galaxy S4.

Box atau Kotak

box samsung galaxy s4 asli vs samsung galaxy s4 palsu
Box Asli Vs Palsu
Box Samsung Galaxy S4 yang Asli dibalut dengan kertas daur ulang yang terbunkus rapi, terasa halus dan tidak kasar. Sedangkan Samsung Galaxy S4 palsu kertas pembungkusnya terbuat dari kertas daur ulang yang berwarna cenderung coklat tua dan terasa kasar bila di sentuh.

Logo Samsung

logo samsung galaxy s4 asli dan palsu
Logo Samsung
Pada produk Samsung Galaxy S4 yang asli logo terdapat pada bagian depan dan belakang dan jika disentuh, terasa halus dan tidak timbul. Sedangkan pada produk palsu loga terlihat kasar dan timbul jiga di sentuh.

Tombol dan Body

tombol samsung s4 asli dan yang palsu
Tombol Asli Vs Palsu
Tombol pada perangkat yang asli terletak di tengah dan cenderung lebih dekat ke layar serta empuk jika ditekan. Sedangkan yang palsu tombolnya berada di posisi lebih kebawah dan jika di tekan akan terasa agak keras.
Body Samsung Galaxy S4 yang asli jika digenggan akan terasa lembut dan yang palsu terasa lebih kasar.

Fisik Speaker

Fisik speaker samsung galaxy s4 asli dan palsu
Fisik Speaker Asli Vs Palsu
Untuk speaker Samsung Galaxy S4 yang asli terlihat menggunakan stainless yang halus dan terlihat bening, sedangkan pada Samsung Galaxy S4 yang palsu akan terlihat lebih kasar. Dan yang terakhir pada sekitar kamera Samsung Galaxy S4 yang asli terlihat pengerjaan yang rapi dan halus, tidak seperti Samsung Galaxy S4 yang palsu.


Itulah beberapa tips membedakan Samsung Galaxy S4 yang asli dan yang palsu. Semoga artikel ini bisa membantu teman-teman yang berniat membeli Samsung Galaxy S4. Atau mungkin anda ingin menambahkan?




Back To Top